Bicara Bisnis »

Habis liburan terutama libur lebaran gini pasti saldo tabungan banyak banget terkuras, keuanngan jadi serasa mepet kemana mana.
Karena kalau lihat kebiasaan kita, gak cuman pas lebarannya aja sih yang bikin uang ngalir keluar terus, sebenarnya …

Read the full story »
Bicara Bisnis

Bicara-bicara seputar bisnis yuk, biar bisa dapat uang sendiri dari bisnis sendiri, gak perlu tergantung sama salary kantoran PLUS bisa atur waktu sendiri sesuai kebutuhan.

Buku

The book to read is not the one that thinks for you, But the one which makes you think. ~ Harper Lee ~

My Work

Seputar catatan singkat soal tehknis yang sering saya alami karena memang saya bener bener belajar dari nol dalam menjalankan bisnis ini dan juga soal building website gini. BUT THERE”S A WILL THERE”S A WAY, Right ? ^_^

Nutrishake

Yuk mulai hidup sehat, dengan makan sehat dan olahraga dan dibantu dengan konsumsi NutriShake yuukk…

Sedikit Tehnik

Karena awam banget soal IT tapi tetep pingin punya website sendiri jadi pastinya banyak hal hal yang ngerti, kalau sudah mentok tok tok biasanya sih nanya ke temen or ke mbah gogel. Berikut beberapa catatatn yang terekam.

Home » Archive by Category

Articles in Mixed Notes

Tips Menata Keuangan Setelah Lebaran

Habis liburan terutama libur lebaran gini pasti saldo tabungan banyak banget terkuras, keuanngan jadi serasa mepet kemana mana.
Karena kalau lihat kebiasaan kita, gak cuman pas lebarannya aja sih yang bikin uang ngalir keluar terus, sebenarnya …

Mencoba Peluang Usaha Sampingan Yang Menguntungkan

Peluang Usaha Sampingan merupakan bisnis yang dikerjakan di sela-sela kesibukan utama dan keuntungannya tidak menjadi sumber penghasilan utama. Banyak orang yang kemudian terjebak dalam menjalankan usaha sampingan ini, misalnya ketika Anda baru saja memulai bisnis sampingan, …

Apa itu Bisnis MLM ?

Apa itu Bisnis MLM

Semakin bertambah banyaknya pengusaha yang bermunculan di Tanah Air, maka makin banyak juga model usaha yang berbeda bermunculan. Untuk dapat sukses, seorang pengusaha harus memiliki cara untuk membuat model usahanya berbeda daripada yang lain. Dan …

Tips Diet Sehat Ibu Menyusui

Diet Sehat Ibu Menyusui

Setelah melahirkan, biasanya ibu menyusui mengalami perubahan berat badan yang cukup drastis. Berat badan yang bertambah adalah masalah klasik yang dialami sebagian besar kaum ibu. Lalu bagaimana mengatasinya? Haruskah dengan diet? Ya, tentu saja. Namun, …

Mengubah Mindset Seorang Karyawan Menjadi Mindset Seorang Pengusaha

mindset seorang pengusaha

Dalam hal mengubah mindset, itu tentu saja pekerjaan yang tidak mudah. Dari sejak kecil, mindset kita sudah diatur untuk menjadi seorang karyawan. Pelajaran di sekolah pun menuntut kita agar suatu hari menjadi seorang karyawan yang …

Mindset Itu Apa? Dan Apa Saja Jenis Dari Mindset?

Mindset itu apa

Kira-kira apakah yang terbayang saat menyebut kata mindset? Banyak orang yang mendefenisikan mindset dengan pengertian yang berbeda-beda. Ada yang mendefinisikan mindset adalah sebuah cara berpikir. Lalu, menurut anda sendiri, mindset itu apa?
Menurut Adi W. Gunawan …

Matikan Lampu Saat Tidur

Yuk melakukan penghematan yuk..
   Sering diingatkan untuk mematikan lampu dan menghemat energi kan ya?
Tahukah anda, selain untuk menghemat energi bila kita mematikan lampu saat tidur, ternyata mematikan lampu saat tidur alias kita tidur dalam keadaan gelap …

Forbidden Content By Depkominfo

Agak-agak rancu nih keyword apa aja yang termasuk forbidden or gak forbidden, belum jelas deh tuh aturannya. Masak sih judul postingan di www.bilikbaju.comku  kena banned ?  Aneh deh pakdeeee…. :p

Nah itu pake judul “baju atasan …

Chaos at Klaten

Is not only Jogja. Because of  Merapi Mount Eruption is not only Kaliurang area (Jogjakarta) but the effect continues to near city around Jogja.
Friday morning I meet my best friend and she told me that …

When Merapi Woke Up

Kaliurang, downhill Merapi Mount, is my favorite place. Is the place where my father toke me on Sunday morning  played tennis.
Is the place where my mother toke me played on children ground.
And when I grew …

You might also likeclose