Bicara Bisnis

Bicara-bicara seputar bisnis yuk, biar bisa dapat uang sendiri dari bisnis sendiri, gak perlu tergantung sama salary kantoran PLUS bisa atur waktu sendiri sesuai kebutuhan.

Buku

The book to read is not the one that thinks for you, But the one which makes you think. ~ Harper Lee ~

My Work

Seputar catatan singkat soal tehknis yang sering saya alami karena memang saya bener bener belajar dari nol dalam menjalankan bisnis ini dan juga soal building website gini. BUT THERE”S A WILL THERE”S A WAY, Right ? ^_^

Nutrishake

Yuk mulai hidup sehat, dengan makan sehat dan olahraga dan dibantu dengan konsumsi NutriShake yuukk…

Sedikit Tehnik

Karena awam banget soal IT tapi tetep pingin punya website sendiri jadi pastinya banyak hal hal yang ngerti, kalau sudah mentok tok tok biasanya sih nanya ke temen or ke mbah gogel. Berikut beberapa catatatn yang terekam.

Home » Mixed Notes

Gempa

Submitted by 2 Comments

Gempa lagi…

Pas gempa di tasikmalaya awal Oktober lalu pas orang-orang pada keluar berhamburan dari dalem gedung aku sama mamaku yang lagi liat-liat baju di mall kok gak ngerasa apa-apa ya? CUman heran aja kok orang-orang pada keluar rame-rame, kirain ada yang ngutil barang dari dalem toko tapi kok yang ngejer bukan cuman pak satpam aja tapi semua orang termasuk mbak-mbak yang jaga counter juga ikutan lari, wah mana mungkin ini cuman soal ngutil barang. Ya udah deh, aku gandeng aja mamaku keluar toko terus nanya sama mbak-mbak yang ada pas disebelahku, “ada apa tho mbak?”. “Gempa!”

Walah… kok gak ngerasa ya, padahal kata mbaknya gempanya gede, aku sih cuman mikir aja, tar kalo gempa jalan keluar dari pertokoan itu cuman 1, jalan keluarnya menyempit dan didepan ada gedung tinggi, kalopun gedung itu gak rubuh bakal susah kalo semua orang rame-rame pada saat yang bersamaan keluar dari area pertokoan itu, tapi ya dasar aku sama mamaku itu merasa sebagai “orang yang sok gak panik” habis heboh terus malah masuk lagi nerusin belanja, lha abis gimana makanan guguk sama deterjen buat cuci baju dah abis soalnya…hehehe…

Nah ini lagi anehnya, lagi belanja orang-orang pada keluar lagi bilang ada gempa, dan lagi-lagi aku sama mamaku gak ngerasa, sampai akhirnya diumumin kalo area pertokoan mau ditutup, pengunjung disilahkan keluar, takut ada gempa lagi kata managernya. Ya udah deh, aku sama mamaku gak jadi belanja, si guguk kasih makan jatah kemaren aja deh ya guk..

Baru deh hari ini kerasa tuh gempa, lagi duduk mengahadapi laptop tuaku tercinta, kok tau-tau kursi kerjaku yang beroda ini kerasa goyang, tak pikir karena joknya memang dah rada peyot jadi gak seimbang sama berat tubuhku tapi lagi… lha kok….. ini sih Gempa!!

Ah, bener deh gempa beneran, penasaran aku cek di http://earthquake.usgs.gov/ sama di http://www.bmg.go.id/60gempa.bmkg?Jenis=URL&IDS=9279258135813849788. Ternyata pusat gempa ada di ujung kulon, 6.4sr. Wah… lebih gede daripada di Tasik bulan lalu, tapi karena di lautan jadi kayaknya gak terlalu banyak makan korban deh. Semogaaa…. Sudah cukup korban yang lalu-lalu.. Moga-moga gak ada lagi deh hal-hal aneh yang bakal terjadi termasuk ramalannya si suku Maya.

Incoming search terms:

  • gempa
Tags: , , ,

2 Comments »

  • Yah gimana kerasa waktu gempa Tasik, mbak Wulan sih lg asik milihin baju model AB kali yah :).
    Sama mbak sy juga lg duduk di depan laptop, eh goyang2 kerasanya ke kepala, kirain karena sy banyak begadang ngerjain PR nya bu Guru. Ternyata diluar sudah rame, gempa lagi lagi.
    Yah mudah-an gak berkelanjutan deh, lagian buat ngingetin kita2 juga kali yah.

    Salam sukses

  • check me says:

    A little offtopic reply, Im using the new google chrome browser, but it looks like your website is not displaying correctly… Just to let you know. Thanks.

Leave a comment!

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also Comments Feed via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

You might also likeclose